»

11 Desember 2008

Akhirnya makan te sate.......rek!!!


Inilah inti dari riyoyo korban.. Jujur sakjujur2e, 1 hal yang memotivasiku untuk datang ke KBRI adalah makan sate, -selain tentunya sambung sanak lan dulur Indonesia-. Hampir setengah tahun aku jan sama sekali tidak pernah ngicipi masakan Indonesia, (apalagi masakane Bek Rob, wu....h malah wes so...uwi neh!!!). Saking kangennya dengan produk khas Madura ni, aku sampek habis ya.. kurang lebih 10 sunduk lah. Sebenarnya jan jaaaauh dr kata PUAS WAS WAS!!!, tapi mo gimana lg, wong disawang Bapak2 dan Ibu2 Kedutaan. Ya terpaksa aku puas2in dengan glegeken rasa sate yg gak abiz2 ampek di rumah.. Oalah ya nasib ya nasi..............b

4 komentar:

keep smile mengatakan...

hUhahhahahhaha.......lucky you, you can still eat sate. I don't have any special occasion after Ied Adha. After praying, returned to apart and doing papers again and again....

Btw, I miss sate BUT I never miss MASAKANE BEK ROBBBBBBBBBBBBB

bedugGendeng mengatakan...

assalamu'alaikum....
salam kenal gus...

Mukhlason mengatakan...

Salam kenal Gus Riza.
very nice to meet you.
Saya Mukhlason, alumni Blok Agung lowh. Temanya nduk Ninik Wafirah , Neg Zulfi (teman dekat di dunia Maya).
Saya dari Banyuwangi juga, skr gi belajar di Malaysia.
Gus Minta email,YM, Gtalk nya yak?
add saya:
YMID : kang_ahmad05@yahoo.com
Gtalk : ahmad.mukhlason@gmail.com
Blog : http://mukhlason.multiply.com

Cheer

Ugie mengatakan...

Mas Riza...aku besok lusa pergi dari Qatar ke Jordan bawa..mobil

ada yg bisa nemani enggak selama disana?

email=ugumilar@gmail.com
YM=ugief